STASIUN DURI TIDAK RAMAH TERHADAP IBU HAMIL

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam,

Sejak perubahan peron di Stasiun Duri (Tujuan Tangerang-Duri) yang mulai dilakukan sejak Maret 2018 banyak sekali permasalahan yang terjadi di Duri, salahsatunya penumpukan dan kesemrawutan orang-orang yang akan pindah peron.

Kekacauan itu terjadi setiap hari dan terus bertambah kacau tiap harinya, petugas pun hanya melakukan penyuluhan via pengeras suara, tanpa mampu mengatur menjadi baik. Pihak yang paling dirugikan tentu saja penumpang setia KRL, terutama Ibu Hamil, kebetulan istri saya saat ini sedang hamil 7 bulan dan menggunakan KRL untuk ke kantor (Stasiun Pesing). Dorong-mendorong, sikut-menyikut sudah menjadi pemandangan sehari-hari. Pertanyaannya apakah hal tersebut wajar diterima Ibu Hamil?

Kembalikan Duri seperti dahulu (peron 3 atau 4), tidak perlu diubah seperti sekarang, hanya karena ingin menonjolkan kereta Bandara. Hal itu sangat merugikan para pengguna setia KRL.

Saya membuat petisi ini karena saya sudah coba menyampaikan keluhan via medsos maupun call centre tapi tidak ada hasil.

Segera lakukan perubahan KAI!!!!



Hari ini: Alexander mengandalkanmu

Alexander Honsus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kepala Stasiun Duri: STASIUN DURI TIDAK RAMAH TERHADAP IBU HAMIL". Bergabunglah dengan Alexander dan 17 pendukung lainnya hari ini.