Penggantian/Penurunan jabatan Bu Iim sebagai Guru Kimia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Penurunan Jabatan Bu Iim sebagai guru kimia

SMA Islam Al-Azhar 1 merupakan sekolah yang menjadi salah satu sumber pelajar yang berprestasi tinggi. Hal itu dikarenakan fasilitas dan pengajar yang mendukung.  Untuk masuk ke sekolah ini pun bukanlah hal yang mudah bagi murid. Bagi yang telah diterima, murid memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan yang sesuai dengan akreditasi sekolah. Namun pada angkatan ini telah ditemukan masalah dalam pembelajaran yang menghambat murid sehingga prestasi murid menurun secara signifikan.

Masalah utama yang kami ingin utarakan adalah cara beliau mengajar. Walaupun,  beliau pernah menjadi “guru” terbaik di jakarta, namun cara penilaian pada tes tersebut hanya terbatas pada penguasaan materi, sedangkan guru yang kami butuhkan adalah guru yang mampu memberikan penjelasan dan pengarahan yang baik kepada murid.

Kami sebagai pelajar SMAI Al-Azhar 1 dengan ini menyatakan keseriusan kami untuk mencari solusi masalah ini. Khususnya kami yang berada di kelas 12 dimana kami memasuki masa-masa menjelang perjuangan untuk memasuki perguruan tinggi negeri, kami ingin membawa nama SMA Islam Al-Azhar 1 ke bangku PTN.



Hari ini: Al-Azhar mengandalkanmu

Al-Azhar Satu membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kepala Sekolah SMA Islam Al-Azhar 1 : Penggantian/Penurunan jabatan Bu Iim sebagai Guru Kimia". Bergabunglah dengan Al-Azhar dan 18 pendukung lainnya hari ini.