Tolak Pemutaran Film Pro-LGBT di seluruh Bioskop di Banyuwangi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pada tanggal 18 April 2019, telah dirilis sebuah Film berjudul 'Kucumbu Tubuh Indahku' yang diduga berisikan adegan-adegan Penyimpangan Seksual dan  membawa pesan-pesan Pro-LGBT.

Beberapa respon dan penolakan mulai berdatangan diantaranya Pemerintah Daerah Kota Depok, dan Majelis Ulama Indonesia Kota Depok. 

Menimbang sangat pentingnya bagi warga/masyarakat, pengusaha dan pemerintah untuk menjaga moral bangsa Indonesia agar tidak rusak, maka kami Warga Banyuwangi, Khususnya elemen Umat Islam di Banyuwangi menyatakan sikap :

1. Menolak pemutaran Film 'Kucumbu Tubuh Indahku' dan film-film bernuansa pro LGBT lainnya di Bioskop-bioskop di Banyuwangi.

2. Menghimbau agar kepala / Direktur / Manajer Bioskop-bioskop yang beroperasional di Kabupaten Banyuwangi dan seluruh pihak terkait agar memperhatikan dan mengindahkan penolakan ini.

Demikian PETISI sekaligus Pernyataan Sikap kami elemen-elemen umat dan ormas islam yang berhimpun dalam "Gerakan Tolak Pemutaran film Pro-LGBT di Wilayah Kabupaten Banyuwangi" :

1. DPW FPI Kab. Banyuwangi

2. Laskar Pembela Islam (LPI) Kab. Banyuwangi

3. Brigade Hizbulloh Banyuwangi