Sediakan lahan parkir ojek online di luar jalan letnan marsaid

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Keberadaan Ojek Online memudahkan kita untuk bepergian kemanapun bahkan bagi kita yang tidak mengenal suatu wilayah sangatlah terbantu dengan ojek online yang akan mengantarkan kita ke lokasi tujuan tanpa takut untuk tersesat. 

Keberadaan ojek online juga merupakan revolusi bagi kita untuk menembus kemacetan jalan dan kerennya, penyedia aplikasi ojek online memberikan harga yang jauh lebih murah daripada ojek konvensional.

Sayangnya keberadaan ojek online yang semakin menjamur membuat akses kita pada jalan lingkungan lumayan mengganggu mobilitas. Contohnya, di wilayah Jalan Letnan Marsaid yang posisinya berdekatan dengan Stasiun Bekasi. Warga yang bermukim sekitar jalan ini saya kira cukup terganggu namun mungkin mereka bingung kemana mengadukan persoalan ini. Di wilayah jalan ini juga banyak terdapat lokasi percetakan sehingga banyaknya driver ojek online yang memarkir kendaraannya di pinggir jalan Letnan Marsaid membawa persoalan tersendiri.

 

Kami menuntut kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Kepala Dinas Perhubungan untuk menyediakan lahan parkir yang lebih luas dan dekat dengan Stasiun Bekasi. Kami juga meminta kepada Kasatlantas Polres Kota Bekasi untuk menertibkan dan memberikan solusi mengatasi kemacetan sepanjang jalan Juanda Bekasi.



Hari ini: indra mengandalkanmu

indra kusuma membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi: Sediakan lahan parkir ojek online di luar jalan letnan marsaid". Bergabunglah dengan indra dan 12 pendukung lainnya hari ini.