DUKUNG OJEK ONLINE GARUT TETAP BEROPERASI KEPEMUKIMAN DAN PELOSOK GARUT

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Jaman semakin maju transportasi semakin maju sama dengan transportasi online ( ojek online )  yang biasa beroperasi kepemukiman di daerah garut  kini sekarang sudah tidak bisa beroperasi kepemukiman dikarnakan ada kecemburuan ekonomi dari ojek pangkalan di bandingan dengan ojek online, sedangkan kebanyak masyarakat di pemukiman kini sudah terbiasa dengan adanya atau beroprasinya ojek online karna mudah, cepat dan harganya terjangkau. Dengan adanya petisi ini saya meminta untuk berpartisipasi untuk mendukung adanya ojek online khususnya daerah garut agar bisa beroperasi ke pemukiman atau ke daerah yang lebih pelosok .

Saya selaku konsumen setia ojek online sangat dirugikan karna tidak bisa memakai jasa ojol atau taxol masuk ke daerah pemukiman. saya selaku warga garut tidak bisa memakai jasa taxol atau ojol bilamana saya sedang di daerah zomer ( zona merah ) , saya meminta kepada seluruh warga garut kota untuk menandatangani petisi ini bukan hanya sekedar tandatangan bahkan kalian juga bisa memakai gasa taxol dan ojol seperti biasa bilamana banyak masyarakat garut yang menadatangani ini insyaallah kita bisa melewati masalah ini kedepannya , saya juga minta kepada KAPOLRES GARUT, BUPATI GARUT , DAN PENGURUS GOJEK untuk segera menyelesaikan masalah ini tanpa ada keributan ataupun korban dari driver seperti hal sebelumnya . 

Demikian pesan dari saya semoga kalian semua mengerti untuk apa petisi ini di buat kalau bukan dari kita untuk kita yaaaaa untuk siapa lagi. Terima kasih