Segera Keluarkan Kebijakan Penundaan Skripsi Atau Hapus Skripsi Pada Tahun 2020.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Ketika virus covid 19 atau corona mulai masuk ke indonesia, pendidikan mulai di terapkan dengan sistem online. Baik tingkat SD sampai dengan Perguruan Tinggi. Contoh saja di dalam tingkat perguruan tinggi dimana mahasiswa di tuntut untuk melaksanakan kuliah secara online  baik ketika ujian maupun jam perkuliahan biasa di berlakukan secara online. 

Kebijakan kuliah online sangat lah bagus, tapi apakah bisa skripsi dilakukan secara online? ok lah jika bimbingan saja.

Tetapi ketika melakukan kegiatan wawancara, mencari data, dokumentasi? Apakah bisa dilakukan secara online? Dan Jika tempat penelitian di luar kota lantas bagaimana skripsi kami?? apalagi bagi mahasiswa rantau seperti kami yang tidak bisa pulang, karena skripsi kami belum selesai.

kita mendukung tagar #dirumahsaja tapi kita sebagai mahasiswa masih di tuntut untuk mencari data ke lapangan melakukan wawancara dilapangan, Kami tertekan karena ketakukan jika virus itu menempel di tubuh kami!!

Sehingga bagaimana pun kita harus stay di kos kos an dan terjun ke lapangan melawan intruksi pemerintah untuk mengerjakan skripsi sampai sidang. 

TOLONG SEGERA KELUARKAN KEBIJAKAN PENGENAI PENUNDAAN SKRIPSI ATAU PENGHAPUSAN SKRIPSI SELURUH PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA BAGI TAHUN 2020 DEMI MENANGGULANGI PENYEBARAN VIRUS COVID 19.

Sebarkan ke seluruh mahasiswa akhir di Indonesia ke group2 kelas whatssapp maupu line dan apps lainnya. Agar mereka mendengar!

#hidupmahasiswaindonesia

https://indeksnews.com/akibat-covid-19-nadiem-makarim-diminta-hapus/

Salam dari kami mahasiswa rantau tingkat akhir : Bagus Mahendra, Baden, Bhirawan, Handhis, Danang, Dwiky, nina , sugeng, sintia, lely, devi, fait, dendi, soraya, sonia, mahendra, susi. 

(Pejuang skripsi campuran dari kampus negeri dan swasta)