Hapus Teori Evolusi Dari Kurikulum Sekolah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Hapus Teori Evolusi Dari Kurikulum Sekolah

Teori evolusi yang masuk kedalam kurikulum pendidikan nasional mengajarkan kepada para pelajar di sekolah (SD/SMP/SMA) bahwa semua spesies yang ada di alam sekarang ini merupakan hasil evolusi dari sebuah sel primitif yang terbentuk kira-kira 3,8 miliar tahun yang lalu. Menurut teori evolusi, sel hidup pertama berasal dari materi tak hidup melalui peristiwa kebetulan. Teori evolusi tidak layak diajarkan di sekolah-sekolah karena bertentangan dengan ajaran Agama karena semua mahluk hidup di alam ini diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan keanekaragamannya bukan berasal dari proses kebetulan yang terjadi dengan sendirinya.

Teori evolusi juga tidak sesuai dengan Tujuan Pendidikan Nasional, seperti tertuang dalam UUD 1945 (versi Amandemen);

1. Pasal 31, ayat 3 menyebutkan, “Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional, yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ahlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, yang diatur dengan undang-undang.”

2. Pasal 31, ayat 5 menyebutkan, “Pemerintah memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menunjang tinggi nilai-nilai agama dan persatuan bangsa untuk kemajuan peradaban serta kesejahteraan umat manusia.”



Hari ini: Achmad mengandalkanmu

Achmad Zaenudin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan: Hapus Teori Evolusi Dari Kurikulum Sekolah". Bergabunglah dengan Achmad dan 70 pendukung lainnya hari ini.