Pak Joko Widodo : Keluarkan SK PNS Bu Hasnian, guru honorer tuna netra dari Aceh.

Pak Joko Widodo : Keluarkan SK PNS Bu Hasnian, guru honorer tuna netra dari Aceh.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Sikdam Hasim Gayo memulai petisi ini kepada Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) dan

Sebuah Surat Kecil untuk Pak Presiden Joko Widodo dari ACEH.

Yang terhormat

Bapak Presiden Joko Widodo

 

Nama saya Hasnian tempat tinggal kebayakan,Takengon Aceh Tengah.pekerjaan Guru Honorer dari tahun 1989 sampai dengan sekarang(30tahun),dan saya seorang janda mempunyai 3 orang anak dan tinggal di rumah kontrakan.

Bapak Presiden Jokowi,saya sudah 2 kali lulus tes PNS :

1.      Waktu ada pengangkatan PNS dari jalur honorer tahun 2005 beserta lampirannya. Alhamdulilah nama saya dinyatakan lulus. Tapi apa yang terjadi surat keputusan pengangkatan PNS saya tidak ada. Alasannya di karenakan berkas-berkas untuk PNS yang saya sudah lengkapi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) aceh tengah dinyatakan hilang. Waktu itu kepala BKD aceh tengah di jabat oleh Bapak Drs. NASARUDDIN.

2.      Kemudian di tahun 2013 saya mengikuti ujian tes CPNS beserta lampirannya. Alhamdulilah dinyatakan lulus. Tapi sampai saat ini surat keputusan/ SK pengangkatan PNS belum juga keluar. Saya tidak tau apa alasannya. Saya curiga ada kecurangan atau ketidakadilan untuk saya dari Badan Kepegawaian Aceh Tengah atas surat keputusan pengangkatan sebagai PNS.

Yang terhormat Bapak Presiden, saya sudah mengajar hampir 30 tahun. Sebagai guru honorer di tk dengan gaji pas-pasan, dan saya hidup dengan berkekurangan dengan menghidupi 3 orang anak,di sebuah rumah kontrakan, takengon aceh tengah.Saat ini saya hanya menuntut hak saya untuk menjadi PNS. Sebagaimana mestinya, karena saya sudah lulus seleksi PNS 2 kali berturut-turut.

Saya berharap Bapak Presiden, BKN/BKD dan pihak terkait sudi kiranya mengeluarkan SK/surat keputusan PNS untuk saya. Saya sudah cukup lama menunggu-nunggu dan saya berharap Bapak Presiden dan pihak terkait sudi kiranya memperhatikan dan memperdulikan nasib dan perjuangan saya.

Perhatian dan kepedulian Bapak Presiden dan pihak terkait sangat penting untuk nasib ketiga anak saya. Atas perhatian Bapak Presiden saya ucapan terima kasih.

Note: Berita ini benar adanya, Bukan Berita Bohong.

 

Hormat saya

 

 

Hasnian

Untuk info Silahkan Kontak Sikdam Hasim

 

Email: siddamhn@gmail.com

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!