Kembalikan Martabat Akuntan Publik

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas IAPI sudah bertindak dan mewakili hanya bagi  kepentingan segelintir anggota asosiasi.

Kepentingan anggota mayoritas yang sudah dituangkan dalam rencana referendum berkaitan dengan revisi AD ART dibatalkan dalam waktu sehari dan sepihak. Sedangkan pekerjaan besar dan sosialisasi sudah dilaksanakan setahun lebih.

Keinginan mayoritas anggota IAPI untuk mengangkat harkat dan martabat profesi dengan melalui revisi AD ART adalah keharusan karena AD ART sebelumnya tidak sejalan dengan UU no 2011 tentang Akuntan Publik.

Revisi AD ART juga mutlak diperlukan karena diperlukan kesetaraan bagi setiap anggota dalam menjalankan kegiatan profesional mereka.

Kementerian Keuangan melalui PPPK sebagai otoritas yang mengawasi dan mengayomi asosiasi IAPI, sangat diperlukan saat ini peran sertanya agar momentum semangat Akuntan Publik memperbaiki martabat profesi bisa dijalankan tanpa dihambat oleh Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas IAPI yang hanya mempertahankan kelompok tertentu saja dalam asosiasi.