Organisasi FPI, mengarah ke Radikalisme

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Indonesia akan lebih damai,tenang,shg masyarakat bisa melaksanakan kehidupannya sehari-hari dng baik tanpa ada gejolak sosial yg disebabkan oleh anggota FPI,misalnya mreka (FPI),Sering menghalangi umat lain utk melakukan ibadah baik di Gereja,Biara,Kelenteng dllmya.

Juga FPI,selalu membawa dan mengatas namakan  ISLAM, utk melakukan gerakannya di masyarakat shg image "Islam" menjadi tdk baik,padahal sebenar bkn islamnya yg tdk baik, tetapi peluku (FPI)nya yg menyimpang dari ajaran agama islam yg benar dan sesuai kondisi budaya masyarakat Indonesia yg lebih mengutakan kerukunan,kebersamaan,bergotong royong,ramah tamah,tepo-sliro,saling menghargai,dsbnya. Inilah nilai budaya masyarakat Indonesia sehari-hari, tanpa membeda-beda suku,agama,warna kulit,jenis kelamin,dllnya.

Dengan adanya organisasi yg namanya FPI,justru dengan cerama-ceramahnya,perilakunya,dan pergerakkanya malah terjadi sebaliknya dengan perilaku dan budaya masyarakat lokal Indonesia,sering menghasut masyarakat,memprovokasi masyarakat,kadang-kadang menyerang secara fisik dllnya.

Kesimpulannya :  sdh wktnya FPI di Indonesia di bubarkan dan digapuskan di bumi NKRI ini.

Terimakasih