Tuntut Gubernur DKI Anies Baswedan MUNDUR sekarang juga!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Banjir di Ibukota Jakarta akhir-akhir ini sudah sampai pada tingkat mengkhawatirkan seluruh warga DKI dan sekitarnya. Penanganan dan pencegahan yang dilakukan aparat pemerintah Provinsi DKI sama sekali tidak ada dan tidak membuahkan hasil.

Seluruh elemen warga DKI terkena dampaknya: sekolah dan kantor diliburkan, transportasi umum ditutup, kerugian materiil warga yang terdampak banjir, kerugian psikis yang dialami warga yg terkena banjir, serta lumpuhnya aktivitas warga yang penting dalam pergerakan ekonomi di Jakarta.

Penting bagi kita ketahui selama ini pemerintah provinsi DKI yg dipimpin Gubernur Anies Baswedan tidak berkoordinasi dan melakukan tindakan pencegahan banjir secara maksimal. Program normalisasi kali ciliwung ditunda-tunda, penebangan pohon di kawasan monas, pemotongan anggaran banjir hingga 500 milyar demi pelaksanaan kegiatan balapan formula E yang semuanya berdampak buruk bagi kehidupan warga DKI.

Saya penggagas petisi ini Adityo menginginkan perubahan dengan mencopot Gubernur DKI dengan melakukan Petisi agar digantikan dengan pemimpin yang lebih layak dan cerdas, tidak hanya bisa berkata-kata namun tanpa tindakan Riil