ATR BPN: Buka Kembali pendaftaran PPAT yang hanya berlangsung setengah jam online.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pada tanggal 14 November 2018, ATR BPN Kementerian Agraria membuka pendaftaran PPAT dengan jumlah lowongan sebanyak 2000 orang. Sistem pendaftaran dibuka secara otomatis dan ditutup secara otomatis ketika jumlah pendaftar sudah memenuhi kuota sebanyak 2000 pendaftar.

Pendaftaran pada tanggal 14 November hanya berlangsung selama 1/2 jam dari portal dibuka pada pukul 14:00. Hal ini disebabkan oleh adanya kuota penerimaan yang hanya berjumlah 2000 peserta.

Yang menjadi permasalahan disini adalah, jika lowongan yang dibutuhkan adalah sebanyak 2000, mengapa kuota pendaftaran juga dibatasi hanya sebanyak 2000? Apakah tidak akan ada seleksi?

Kami mengharapkan keadilan dari ATR BPN untuk juga bisa mengambil kesempatan yang sama. Kuota yang sesuai dengan lowongan dan waktu yang sangat singkat dirasa tidak adil untuk seluruh calon PPAT se-Indonesia yang tidak mendapatkan kesempatan.



Hari ini: Riri mengandalkanmu

Riri Asnawi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kementerian Agraria: ATR BPN: Buka Kembali pendaftaran PPAT yang hanya berlangsung setengah jam online.". Bergabunglah dengan Riri dan 14 pendukung lainnya hari ini.