9 bulan status pembinaan, penyelesaian sampai mana?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Dengan hormat,

Kami dari FORMASI (Forum Mahasiswa UBI) yang terdiri dari seluruh mahasiswa Universitas Bakti Indonesia Banyuwangi, dengan ini menyampaikan petisi kepada pihak Rektorat Universitas Bakti Indonesia dan Yayasan Puspa Dunia berdasarkan turunnya surat peringatan perbaikan dari LLDIKTI Kopertis 7 kepada Universitas Bakti Indonesia pada Novermber 2018 serta penurunan status kampus dari aktif menjadi pembinaan sehingga menghambat kegiatan akademis. Dengan adanya penurunan status kampus dari aktif menjadi pembinaan, berdasarkan surat tersebut maka Universitas Bakti Indonesia tidak diperkenankan untuk membuka penerimaan mahasiswa baru dan mengadakan wisuda terhitung dari wisudawan pada tahun 2018 lalu. Maka dengan petisi ini kami mendesak pihak Universitas serta Yayasan agar permasalahan tersebut bisa segera terselesaikan.

Adapun permintaan kami adalah sebagai berikut:

Kami mendesak supaya permasalahan administrasi kampus dengan LLDIKTI segera di dituntaskan agar status universitas menjadi aktif lagi sehingga universitas bisa membuka kembali penerimaan mahasiswa baru dan mengadakan wisuda tahun ini.
Melalui surat ini juga kami menekankan bahwa kami masih menunggu realisasi nyata dan keseriusan janji dari pihak Rektorat serta Yayasan dalam hal penyelesaian administrasi dengan LLDIKTI pada bulan januari lalu dalam audiensi pihak Rektorat dan Yayasan.