Kemenangan

Turunkan harga tiket pesawat domestik, agar menjadi lebih terjangkau

Petisi ini membuat perubahan dengan 16 pendukung!


Nggak kebayang saat ini terbang dinegara sendiri jauh lebih mahal dari pada ke negara orang, Pak mentri parawisata dan perhubungan berapa banyak orang yg tidak bisa pulang kampung dan berapa banyak pula teman teman dan saya yg tidak bisa berusaha disektor wisata, seperti saya di Bandung, saya mengharapkan tamu yg datang berlibur ke bandung Bandara adalah gerbang pertama bagi kami mencari nafkah buat keluarga, apakah kami yg kecil sudah tidak boleh lagi mencari nafkah ataukah hanya mereka yg punya dana besar yg tetap bisa bertahan, Sekarang tiket pesawat mahal tamu tamu juga akan berfikir untuk berlibur ke destinasi domestik, maka dari itu akan berdampak besar bagi kami sebagai pelaku industri pariwisata, mohon kiranya kebijakan ini dikaji kembali agar menjadi sebuah keputusan yg baik bagi semua orang.

Terakhir kali saya mendengar dari tamu yg datang dia bercerita anaknya ingin sekali naik pesawat padahal bapak tersebut adalah pensiunan angkasa pura medan hingga dia mengumpulkan dana dan berlibur ke bandung. Adalagi cerita dari sahabat sudah hampir delapan tahun tak pernah naik pesawat anak anaknya pun bertanya ayah kapan kami akan bepergian pakai pesawat.

Pak mentri parawisata dan perhubungan mohon dikaji kembali kebijakan yang anda keluarkan karena naik pesawat bagi orang indonesia adalah sesuatu hal yg masih ekslusif , dan perlu bapak bapak sadari negara kita adalah negara kepulauan banyak sekali orang perantauan yg akan kesulitan dikarenakan hal ini.

Petisi ini saya buat sebagai protes saya atas kebijakan yg diambil saya hanya rakyat biasa yg berusaha dengan modal seadanya, izinkan saya dan mungkin wiraswasta lainnya dibidang pariwisata yang merasakan imbas dari keputusan yang bapak ambil



Hari ini: rudi mengandalkanmu

rudi ichsan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kemenhub dan kemenpar: Turunkan harga tiket pesawat domestik agar lebih terjangkau". Bergabunglah dengan rudi dan 15 pendukung lainnya hari ini.