SMART PUBLIK UNTUK ANAK INDONESIA YANG INGIN BELAJAR

SMART PUBLIK UNTUK ANAK INDONESIA YANG INGIN BELAJAR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
yoga Nauval prakoso hanudi memulai petisi ini kepada KEMENDIKBUD, RUANG GURU, PENGUSAHA, ANAK MILLENNIAL

Assalammualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Yoga Nauval Prakoso Hanudi, saya ingin menjelaskan suatu ide yang saya temukan yaitu "SMART PUBLIC".

Saat ini mayoritas negara di dunia terutama negara kita Indonesia, sedang mengalami pandemi Covid-19 yang berdampak buruk khususnya disektor pendidikan.

Saya melihat diberbagai media saat pandemi ini sistem pembelajaran menggunakan sistem online, yang mengharuskan setiap anak wajib memiliki alat telekomunikasi seperti Handphone ataupun laptop yang terhubung langsung ke internet agar tetap bisa mengikuti proses belajar mengajar. Dengan proses belajar mengajar yang baru ini, masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum bisa mengikuti proses pembajaran menggunakan sistem online ini, dikarenakan masih banyak yang belum memiliki Hp/Laptop yang terhubung ke internet, yang akhirnya dapat menghambat proses pembelajaran.

Saat ini ditemukan berbagai kasus di Indonesia anak-anak yang kesusahaan, dan juga banyak kasus anak stress dikarenakan tidak dapat mengikuti proses pembelajaran ini secara optimal.

Saya disini menjelaskan apa itu "SMART PUBLIC", SMART PUBLIC adalah proses pembelajar dengan menggunakan fasilitas public yang ada dengan menambahkan jaringan WIFI dan tersedianya alat komunikasi seperti Hp,Laptop,atau Tablet dengan koneksi internet tercepat guna mendukung proses pembelajaran untuk anak-anak Indonesia, khususnya untuk anak yang kurang mampu/tidak memiliki alat telemokunikasi agar mereka tetap dapat mengikuti proses pembelajaran dengan mudah.

"SMART PUBLIC" ini nantinya akan ditujukan khususnya untuk mereka yang kurang mampu atau yang tidak memiliki alat telekomunikasi, dan mereka dapat langsung menggunakan fasilitas yang nantinya "SMART PUBLIC" sediakan secara gratis.

Karena saya ingin walaupun saat ini Negara Tercinta Kita sedang mengalami pandemi ini, saya ingin mereka semua tetap dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik dan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu terlebih dahulu sebelum proses pembelajaran dimulai.

Dan saya disini mengajak masyarakat Indonesia berpatisipasi untuk menjalankan "SMART PUBLIC" ini guna membantu anak-anak Indonesia agar dapat mengikuti proses pembelajaran tanpa terhambat, dan saya mengajak masyarakat Indonesia sekalian membantu dan berdonasi agar "SMART PUBLIC" ini dapat terwujud.

Sungguh sedih melihat saudara-saudara kita yang memiliki semangat tinggi untuk belajar, dan cita-cita yang tinggi harus terhambat karena dampak pandemi ini.

Ayo semuanya kita harus bangkit!!!

Bantu mereka untuk tetap dapat belajar dengan optimal dan mewujudkan cita-cita mereka dengan cara mendukung petisi ini, dan berdonasi agar SMART PUBLIC ini berjalan dengan baik dan lancar.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!