CABUT SK D​.​O SEPIHAK KAMPUS ANTI KRITIK DAN TURUNKAN KETUA STMIK AKBA BESERTA JAJARANNYA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


ALERTA!!!
MATINYA DEMOKRASI DI KAMPUS KAMI!

Kamis (12/12/2019) 11 Orang mahasiswa stmik akba makassar yang terdiri dari ketua BEM, MPM, DAN KETUA lembaga di D.O sepihak oleh pihak kampus karena hanya menyampaikan aspirasi dan menuntut hak mereka. 

pengeluaran surat D.O ini diberikan tanpa ada nya SP1 dan SP2. Katanya sekitar 30 orang surat D.O lainnya akan menyusul. 

aksi ini aksi damai, tidak ada unsur anarkisme atau pengrusakan fasilitas kampus ketika berlangsungnya kegiatan penyampaian aspirasi oleh mahasiswa.

Tindakan ini Birokrasi juga bertentangan dengan Undang Undang Republik Indonesia No 12 Tahun 2012 tentang perguruan tinggi, pada bab II Pasal 6 point B tentang "demokratis dan berkeadilan serta tidak deskriminatif dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai agama, nilai budaya, kemajemukan, persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya selaku mahasiswa, sekaligus presiden mahasiswa stmik akba makassar merasa sangat tidak terima jika kawan2 dan saya salah satunya di drop out dari kampus karena melakukan aksi demokrasi yang menurut saya itu masih wajar" ujar misbah presiden bem stmik akba.

 

maka dari itu kami membutuhkan dukungan saudara saudari untuk menyebarkan dan menandatangi petesi ini. Salam perjuangan ✊�