Ketatkan aturan tentang kendaraan dan keselamatan di Indonesia!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami ingin semua mobil di Indonesia memiliki fitur safety yang lengkap, agar angka kecelakaan menurun. Semua mobil WAJIB memiliki ABS+EBD+BA, 2 Airbags (Minimal), Struktur mobil yang kuat menahan benturan, dan ESC+TRC (Agar mobil tidak cepat terguling), Serta lampu yang terang, namun tidak membahayakan bagi pengendara lain.

Dan kami juga ingin ada UU tentang safety belt, agar semua penumpang di mobil memakai safety belt, tidak hanya penumpang depan, dan semua kursi di bus memiliki seatbelt. Serta semua mobil wajib memiliki seatbelt 3 titik, jadi tidak ada lagi seatbelt 2 titik. Kami juga ingin agar tidak ada lagi supir bus dan truk yang membahayakan orang lain. Serta agar semua mobil dilengkapi dengan A/C sebagai fitur standar, demi kenyamanan supir agar bawa mobilnya tidak terburu-buru.

Dan kami ingin agar semua Truk WAJIB memiliki side guard dan metal guard di bagian belakang, agar jika terjadi kecelakaan, mobil tidak masuk kolong Truk. Dan kami ingin UU tentang keselamatan diperketat! Terimakasih