Edukasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba. NARKOBA NO!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang pada kalangan generasi mudah semakin meningkat. Penggunaan narkoba ini tentunya dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan atau psikologis seseorang, dan lebih parahnya lagi dapat menimbulkan ketergantungan. Pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa akan hancur semakin hari karena digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf ini, sehingga tidak dapat berfikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja.

Dampak negatif penyalahgunaan narkoba terhadap anak atau remaja adalah sebagai berikut :

1.       Perubahan sikap dari perangai dan juga kepribadian,

2.       Penurunan kedisiplinan,

3.       Pribadi yang mudah tersinggung dan mudah marah,

4.       Menyebabkan kegilaan.

Upaya pencegahan terhadap penyebaran narkoba di kalangan pelajar, sudah sepantasnya menjadi tanggung jawab kita bersama. Dalam hal ini semua pihak termasuk guru, orang tua, dan masyarakat harus turut berperan aktif dalam mewaspadai ancaman narkoba terhadap anak-anak kita. Untuk itu edukasi terhadap pelajar khususnya siswa-siswi SMA yang ada di sekitar menjadi sasaran utama kampanye ini.

HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA.

NARKOBA NO!! PRESTASI YES..........



Hari ini: nila mengandalkanmu

nila angellia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kelompok: Edukasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba. NARKOBA NO!!". Bergabunglah dengan nila dan 11 pendukung lainnya hari ini.