BASMI Begal di Kota Sorong, Papua Barat

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Di awal tahun 2020 ini aksi begal banyak terjadi di Kota kami tercinta yaitu Kota Sorong. Sebagai warga masyarakat kota Sorong saya tergerak untuk menuliskan ini disini, sehingga melalui tulisan ini ada pihak-pihak tertentu yang akan bergerak mengambil langkah agar hal ini tidak berlarut-larut terjadi di kota ini.

Warga Kota Sorong sudah mulai resah dengan kondisi dimana begitu banyak kejadian pembegalan terjadi tidak memandang waktu, siapa yang menjadi sasaran begal atau korban dan dampak yang dialami oleh korban dari hasil pembegalan yang dilakukan ini.

Melalui Petisi ini semoga SEMUA pelaku Begal yang kerap kali beraksi dikota Sorong maupun di Papua Barat secara Khusus dan di Indonesia pada umumnya dapat ditindak dengan SETEGAS-TEGASNYA agar bisa menimbulkan efek jerah sehingga dengan tindakan tegas yang diberikan ini nantinya dapat menyadarkan begal-begal lainnya untuk menghentikan tindakan mereka yang hanya bisa merugikan orang lain dalam hal apapun.

Semoga orang-orang yang berkepentingan yang membaca ini merasa tergerak hatinya dan dapat mengambil tindakan tegas untuk setiap kejadian begal yang kerap terjadi di Kota kami tercinta yaitu Kota Sorong, Papua Barat!

Salam Sejahtera buat kita semua