Hentikan Permusuhan The Jack (Persija) VS Viking (Persib)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


 

 

Kembali permusuhan The Jack VS Viking memakan korban jiwa, sudah 6 korban meninggal dari kedua belah pihak, dan sudah puluhan bahkan ratusan yang luka2.

Tetapi kembali pihak yang berkepentingan hanya mengeluarkan kata2 pamungkas nya : "Akan kami akan evaluasi".

Pertikaian sudah terjadi bertahun2,  korban jiwa sudah banyak,  masihkan bisa diobati dengan kata2,  seharusnya tindakan nyata sudah harus dilakukan.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghentikan permusuhan antara dua kelompok tersebut, seperti :

1. Bubarkan Kedua Klub sepakbola tersebut dan gabung menjadi satu Kesebelasan baru

2. Beri sangsi yang berat kepada kedua team,  seperti sangsi bertanding tanpa penonton selama beberapa tahun,  atau dengan langkah berani,  BUBARKAN./ BEKUKAN.

3. Beri Otoritas kepada Aparat Kepolisian untuk menindak tegas PEMBUNUHAN atas nama Tawuran pendukung sepakbola,  beri ijin Polisi untuk menembak pelaku PEMBUNUHAN, pada saat tawuran itu terjadi  (itu adalah pembunuhan) 

4. Hukum berat pelaku pembunuhan tersebut,  jangan adili pembunuhan itu sebagai kenakalan remaja, dengan dalih pelaku di bawah umur, ini akan membuat jera pelaku lain nya.

Tolong kepada pihak yang berkepentingan agar dapat duduk satu meja, diskusi kan dengan serius, langkah preventif ke depan nya untuk menghentikan permusuhan Bobotoh Viking dan JackMania.

Jangan hanya menunggu korban2 berikutnya, dan kemudian berkata: "Akan kami evaluasi "

 

Love U Bobotoh 

Love U Jackmania

 

 

 



Hari ini: Sonny mengandalkanmu

Sonny Oey membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "kapolri: Hentikan Permusuhan The Jack (Persija) VS Viking (Persib)". Bergabunglah dengan Sonny dan 12 pendukung lainnya hari ini.