Buka Nama-Nama Dan Profesi Anggota Kelompok Pedofil

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pedofilia merupakan ancaman nyata bagi masa depan anak - anak bangsa.

Baru - baru ini telah terungkap adanya kelompok pedofilia di facebook dengan nama "Loli Candy's 18+" pengusutan kasus tersebut juga telah secara cepat di proses oleh kepolisian RI. Dari hasi penelitan pihak yang berwenang dikabarkan grup tersebut memiliki anggota sebanyak kurang lebih 7.479 orang (http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/17/10034041/cerita.emak-emak.ungkap.grup.pedofil.di.facebook Angka yang fantastis dan sangat sangat mengkhawatirkan. Orang - orang ini bisa menjadi siapa saja dan mungkin terdapat di lingkungan sekitar kita. 

Kita sebagai orang tua wajib khawatir dengan hal tersebut, dan wajib melindungi anak-anak kita dari segala kemungkinan tindak kejahatan seksual. Dengan menampilkan nama-nama tersebut kami berharap agar pelaku dan calon pelaku pedofilia bisa menghentikan kebiasaan buruk mereka karena kami tidak akan memberikan ruang bagi mereka untuk bersembunyi dan tetap melakukan kegiatan terlarang mereka.



Hari ini: Mario G mengandalkanmu

Mario G Silitonga membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kapolri: Buka Nama-Nama Dan Profesi Anggota Kelompok Pedofil". Bergabunglah dengan Mario G dan 11 pendukung lainnya hari ini.