Bantu Jef (18) mendapatkan keadilan! #JefLayakBebas

Bantu Jef (18) mendapatkan keadilan! #JefLayakBebas

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Jef tak terima lantaran ayah tirinya itu kerap menganiaya sang ibu dan bahkan sudah dua kali memperkosa adik kandungnya.

Jef (18) membunuh ayah tirinya, Johan Saputra (49) karena tak terima Johan kerap menganiaya sang ibu dan dua kali memerkosa adik kandungnya.

Peristiwa ini bermula saat Jef dan ibunya, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan untku melaporkan Johan terkait penganiayaan dan pemerkosaan.

Namun, belum sampai di polsek, Suryani dan Jef dicegat oleh Johan sehingga terjadilah keributan antara Johan dengan Jef.

Kenapa kami buat petisi ini?

Baru-baru ini , bermunculan berita dan juga postingan tentang kasus tersebut , banyak sekali teman-teman yang memberikan dukungan terhadap Jef  lewat postingan di sosial media. Kami merasa tergerak atas hal tersebut , kami memutuskan untuk membuat petisi ini agar hal ini bisa didengar dan Jef bisa mendapatkan keadilan yang sepantasnya.

Tolong bantu bebaskan Jef, tindakan yang ia lakukan tidak lain dilandaskan atas rasa kemanusiaanya terhadap Ibunya (yang selalu mendapatkan tindakan kekerasan di dalam rumah tangga) , Adik perempuannya (Yang mendapatkan pelecehan serta kekerasan seksual yaitu pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri)


Hal tersebut ia lakukan , tidak lain karena ia ingin melindungi Ibunya dan juga Adik perempuannya.  Dalam kondisi terkurung dalam rumahnya dengan segala tindakan tercela yang dilakukan oleh ayah tirinya , pemerkosaan serta kekerasan di dalam rumah  tangga, ia merasa sangat marah dan tidak mau tinggal diam melihat Ibu dan adiknya mendapatkam perlakuan keji dari Ayah tirinya.  Bahkan saat Jef, Ibunya dan adiknya berniat untuk melaporkan tindakan tercela (KDRT, Pemerkosaan terhadap adiknya) tersebut, ia dipaksa bungkam dan terhalang oleh Ayah tirinya.

Kami minta bantuan kawan-kawan untuk membantu Jef mendapatkan kebebasan!