Kemenangan

Usut Tuntas Briptu Ian Aditya. Anggota Polsek Labuan Donggala Palu.

Petisi ini membuat perubahan dengan 8 pendukung!


Banyak sudah korban penipuan melalui akun facebook oleh Briptu ian aditya ntd yang bertugas di polsek labuan donggala palu, namun semua korban tidak berani menindak lanjutinya secara hukum.

karena Hukum di indonesia tajam kebawah tumpul keatas.

oknum polisi ini memperkaya diri dengan cara menipu para korbannya yang di iming imingi akan di nikahi, bermodal pakaian polisi dan berwajah cukup menarik, ian aditya menjerat mangsa yang kebanyakan janda, ibu rumah tangga, TKW dan mahasiswi ini memacari korban dan menjanjikan akan di nikahi.

namun semua itu palsu, Korban yang sudah terjerat cinta palsu sang polisi bejat ini di mintai berfoto bugil dan di ajak mesum lalu di rekam. yang mana foto" dan video mesum tsb dijadikan senjata oleh si oknum untuk mengancam agar mau mengirimkan sejumlah uang dan di jadikan senjata mengancam korban agar tidak menuntut secara hukum atau video mesum dan foto bugil korban di sebarkan ke media sosial menggunakan akun facebook abal abal ciptaan ian aditya ntd sendiri.

kepada pihak yang berwenang mohon segera di usut tuntas rekening gendut oknum briptu ian aditya ini dan agar di selidiki secara mendalam mulai dari akun akun facebook nya ian aditya yang dia claim sebagai akun palsu bukan dirinya. namun IP address berasal dari wilayah labuan donggala palu.

ian bisa saja mengelak dari semua bukti. tapi Allah Maha Adil. Yang benar adalah benar dan yang salah akan terungkap.

 



Hari ini: iwan mengandalkanmu

iwan supriadi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kapolda Palu, Kapolri, presiden: Usut Tuntas Briptu Ian Aditya. Anggota Polsek Labuan Donggala Palu.". Bergabunglah dengan iwan dan 7 pendukung lainnya hari ini.