@KapalApi_ID Jelaskan Keaslian dan Penggunaan Mahkota Cendrawasih dalam Iklan

Recent news

Menang! Kapal Api beri keterangan mahkota cendrawasih dalam iklan adalah Imitasi

Hari ini saya disambut dengan sebuah kabar baik. Kapal Api sudah menambahkan keterangan di iklan videonya kalau mahkota cendrawasih yang digunakan dalam salah satu iklan mereka adalah imitasi!

Yeeeyyy! Senang dan lega rasanya mendengar Kapal Api tetap menjaga kelestarian burung kebanggaan Indonesia dalam proses pembuatan iklan mereka.

Per tanggal 15 September 2020, Kapal Api sudah mengunggah video iklan terbaru dengan keterangan jelas bahwa mahkota cendrawasih yang digunakan adalah imitasi.

Saya sangat berterima kasih pada 7 ribu lebih pendukung petisi ini. Suara kalian didengar dan bersama-sama kita berhasil buat perubahan yang nyata.

Saya juga memberikan apresiasi kepada Kapal Api Indonesia yang sudah memberikan klarifikasi terhadap pertanyaan publik, dan juga Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang sudah menyurati PT Kapal Api Global terkait iklan ini.

Terima kasih semua pendukung petisi, untuk dukungan kalian. Terus bersuara untuk perlindungan hewan langka Indonesia di kampanye - kampanye berikutnya ya!

Kamu bisa tonton video iklan terbaru yang sudah disertai keterangan tentang cendrawasih imitasi ditautan berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=2iF-GFjQvVI

Blandina Isabella
1 month ago