Petition update

Menang! Kapal Api beri keterangan mahkota cendrawasih dalam iklan adalah Imitasi

Blandina Isabella
Indonesia

Sep 16, 2020 — 

Hari ini saya disambut dengan sebuah kabar baik. Kapal Api sudah menambahkan keterangan di iklan videonya kalau mahkota cendrawasih yang digunakan dalam salah satu iklan mereka adalah imitasi!

Yeeeyyy! Senang dan lega rasanya mendengar Kapal Api tetap menjaga kelestarian burung kebanggaan Indonesia dalam proses pembuatan iklan mereka.

Per tanggal 15 September 2020, Kapal Api sudah mengunggah video iklan terbaru dengan keterangan jelas bahwa mahkota cendrawasih yang digunakan adalah imitasi.

Saya sangat berterima kasih pada 7 ribu lebih pendukung petisi ini. Suara kalian didengar dan bersama-sama kita berhasil buat perubahan yang nyata.

Saya juga memberikan apresiasi kepada Kapal Api Indonesia yang sudah memberikan klarifikasi terhadap pertanyaan publik, dan juga Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang sudah menyurati PT Kapal Api Global terkait iklan ini.

Terima kasih semua pendukung petisi, untuk dukungan kalian. Terus bersuara untuk perlindungan hewan langka Indonesia di kampanye - kampanye berikutnya ya!

Kamu bisa tonton video iklan terbaru yang sudah disertai keterangan tentang cendrawasih imitasi ditautan berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=2iF-GFjQvVI


Keep fighting for people power!

Politicians and rich CEOs shouldn't make all the decisions. Today we ask you to help keep Change.org free and independent. Our job as a public benefit company is to help petitions like this one fight back and get heard. If everyone who saw this chipped in monthly we'd secure Change.org's future today. Help us hold the powerful to account. Can you spare a minute to become a member today?

I'll power Change with $5 monthlyPayment method

Discussion

Please enter a comment.

We were unable to post your comment. Please try again.