Victory

Kami #MemilihUntukMemilih! Tunjukkin juga sikap kamu.

Tanggal 9 Juli besok akan menjadi hari yang penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Pada tanggal itulah kita akan memilih presiden dan wakil presiden yang akan memerintah selama 5 tahun ke depan. Ini adalah kesempatan kita untuk menentukan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia. Suara kitalah yang akan menentukan Indonesia seperti apa yang akan kita diami dalam tahun-tahun ke depan.

Selama ini mungkin kita tidak terlalu peduli pada berita dan masalah politik. Kita sudah terlebih dulu apatis melihat berbagai hal-hal buruk yang menyertai proses politik. Belum lagi terpaan pemberitaanmedia massa yang semakin membuat kita enggan untuk menggali lebih dalam mengenai masalah politik.

Namun tidak ada pilihan lain bagi kita kali ini selain untuk turut berpartisipasi dalam Pilpres tanggal 9 Juli nanti. Masa depan Indonesia ada di tangan kita. Diam bukanlah pilihan.

Maka teliti dengan cermat siapa calon presiden yang akan lo pilih. Pastikan nama lo tercantum dalam daftar pemilih. Yang paling penting, datang ke TPS pada tanggal 9 Juli dan pilih calon presiden yang menurut lo akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Ingatlah bahwa tidak ada suara pemilih yang terlalu kecil untuk menentukan masa depan Indonesia.

Suara lo ngaruh!

ps: Lo juga bisa melihat jumlah partisipasi anak muda dari seluruh Indonesia dan menunjukkan dukungan terhadap calon presiden yang lo pilih di Voters Map. Yuk, klik di sini.

Saya #MemilihUntukMemilih! Tunjukkin juga sikap kamu di sini #AyoVote