Kami bersama Banser Ansor, setia terhadap Pancasila dan menjaga NKRI dari Pemecah belah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sebagai umat beragama pada khususnya, semua pasti tau dan paham bagaimana menjalankan kehidupan beragama dengan baik.

Saling menghargai, saling menghormati dan saling mengasihi satu sama lain diantara sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.
Dalam hal ini sejarah telah mencatat dan membuktikan bahwa Banser Ansor telah melakukan fungsinya dengan baik sebagai penyelaras,penyeimbang dan pengawal berlangsungnya kehidupan beragama di NEGERI yang sangat majemuk agama dan kepeecayaannya ini.

Sebagai BANGSA INDONESIA pada umumnya kita sangat tau bagaimana kegigihan BANSER  dalam turut serta mengamankan, dan mengawal Bangsa ini dari rongrongan komunisme sejak dari semula.
Tidak sedikit Banser gugur dalam membela dan mempertahankan kedaulatan Indonesia dalam berbangsa, beragama dan bernegara.


BANSER Ansor adalah instrumen tak terpisahkan dalam mewujudkan terciptanya kedamaiam dan persatuan lintas suku, budaya dan agama dalam sejarah BANGSA IINDONESIA.
Siapapun Kita, apapun Kita tidak dapat memungkiri bahwa BANSER adalah GARDA terdepan dan terakhir dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Bangsa ini.


Petisi ini adalah langkah awal yang sederhana kami Rakyat INDONESIA untuk memberikan dukungan moral kepada BANSER yang sudah berbuat banyak untuk Bangsa INDONESIA yang sama-sama sangat Kita cintai.
Petisi ini adalah BENTUK DUKUNGAN KAMI untuk mendukung apa yang sudah BANSER lakukan selama ini.

Kami berharap dengan adanya petisi ini, BANSER mengetahui bahwa kami RAKYAT INDONESIA mendukungan penuh BANSER untuk terus berjaya mengawal, menjaga dan mempersatukan INDONESIA.

SAVE BANSER!
SAVE BANSER!
SAVE BANSER!



Hari ini: Freddy mengandalkanmu

Freddy Porung membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kami bersama Banser Ansor, setia terhadap Pancasila dan menjaga NKRI dari Pemecah belah". Bergabunglah dengan Freddy dan 44 pendukung lainnya hari ini.