Kemenangan

Sebaiknya Anda tidak bermesraan di depan umum — soalnya banyak jomblo.

Petisi ini membuat perubahan dengan 11 pendukung!


"Aku itu sebenarnya cuma muridnya Rafli."

"Aku sama Pincen cuma guru-murid doang, kok."

"Kak Rafli,"

"Ini post Sessay, Pincen sayang!"

"*coret*AnjingloZam*coret*"

Berita yang sempat menghebohkan — nggak heboh sih — PM  15, eksistensi pasangan Sesya X Rafli mulai tersisihkan sejak Pincen belajar tobat — apa ini njeg. Entah sampai kapan Drama percintaan yang seindah musim Beras Plastik ini berakhir, atau mungkin kita harus menunggu sampai Bill Gates jualan pakaian dalam wanita?

Nggak semudah itu. Rasa sakit yang ditanggung Sesya sebagai seorang Admiral — poi? — Administrator PM 15 maksudnya, bertambah dalam semenjak Groupchat yang notabenenya di — apakan? — mendadak sepi. Sabar ya, Ses, *coret*Tuhan pasti akan memberimu wanita yang solehah*coret*.

Oh iya, gue lupa. Ternyata bukan cuma Sesya 'aja, tapi ternyata Yuta — dan Yuven? Siapa itu Yuven? — juga merasakan penderitaan ini. Yah, tapi nggak sampe segitunya juga sih — Pincen-Yuta 'kan LGBT — Yuta mah kalem-kalem aja sama Alif. Ya 'kan, Yut?

Yaudahlah, gitu aja. Gue males bikin ini sebenernya — tapi kelakon juga.

Gue sayang kalian, adios ~

—Najis cuk.

 



Hari ini: Lizzam mengandalkanmu

Lizzam Hyeonxhorse membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "[Jomblo wajib masuk] Vincentia Ardhana dan Rafli Mahendra: Sebaiknya Anda tidak bermesraan di depan umum — soalnya banyak jomblo.". Bergabunglah dengan Lizzam dan 10 pendukung lainnya hari ini.