Saya Pilih Jokowi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


BIARPUN CUNGKRING TAPI NYALI NYA GEDEEE !

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memuji kinerja Presiden Joko Widodo. Pujian itu disampaikan dalam acara DBS Asian Insights Conference di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Luhut mengatakan, Jokowi merupakan Presiden yang berani ambil keputusan.

"Kita beruntung ada satu Presiden namanya Joko Widodo, yang saya kenal lebih 12 tahun, yang berani membuat keputusan, mendengar saran enak tidak enak, dan berani tanggung jawab," ujar Luhut.

Menurut Luhut sikap Jokowi yang berani mengambil keputusan bisa dilihat pada kembalinya blok migas Rokan, blok migas Mahakam, dan kepemilikan mayoritas pemerintah sebesar 51% di PT Freeport Indonesia.

"Anda lihat Rokan, anda lihat Freeport, anda lihat Mahakam. Presiden bilang sepanjang kepentingan nasional maju terus," kata mantan Menko Polhukam itu.

Selanjutnya, Luhut mengkritisi orang-orang yang menyebut Jokowi sebagai presiden yang tidak berani.

"Kalau orang bilang Presiden tidak berani, saya bilang yang ngomong yang nggak berani," tutur Luhut. �

Pensiunan jenderal bintang empat itu juga menyebut tingkat pencapaian Jokowi yang Baik.

"Ngapain diganti-ganti, wong dia bagus kok. Kalau kau mau ganti urusan kau, tapi saya lihat mayoritas penduduk itu masih menginginkan Pak Joko Widodo 2019," tegas Luhut, seperti dikutip CNN.

‌"Memang harus banyak diperbaiki, dan itu bukan masalah mudah. Dan, tidak akan selesai dalam waktu dekat. Tapi, arahnya Pemerintahan Jokowi itu Baik," imbuhnya.

#PilihOrangBAIKajadeh
#jokowiLagi
#01JokowiAmin
#Sayapilihjokowi
#PresidenHEBATuntukIndonesiaMAJU