Dukung Ir. H. Joko Widodo - Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj MA Sebagai Capres-Cawapres 2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam Sejahtera,

Para pendukung, relawan & simpatisan Presiden Joko Widodo di mana pun berada:

Pilpres 2019 sudah semakin dekat. Saat ini Presiden Jokowi sedang giat-giatnya membangun infrastruktur dari ujung Sumatera hingga ujung Papua, menarik investor dari dalam & luar negeri untuk memajukan perekonomian rakyat, di tengah himpitan ekonomi global yang sedang lesu & ancaman radikalisme maupun terorisme yang semakin nyata! Untuk itu perlu dukungan kita semua agar Presiden Jokowi melanjutkan pemerintahannya ke periode II (2019-2024). 

Wahai para elite politik, pemimpin & pengurus parpol yang berkomitmen untuk menjaga & memajukan NKRI berdasarkan Pancasila, & mempertahankan Bhinneka Tunggal Ika!

Menjelang 2019, trik-trik kotor oknum-oknum tidak bertanggung-jawab yang ingin mencegah tampilnya kembali Presiden Jokowi semakin terlihat nyata, antara lain dengan black campaign terhadap Presiden Jokowi melalui isu-isu jahat seperti tuduhan antek asing & aseng, tuduhan PKI dll yang amat keji. Ditambah pula genderang kaum radikal yang berafiliasi dengan terorisme global, menjadi penumpang gelap hendak mengacak-acak NKRI dengan agenda-agenda radikal mereka, semakin menjadikan pilpres 2019 nanti rawan dipenuhi fitnah yang merusak tatanan kebhinnekaan masyarakat. Untuk membendung isu-isu bohong & menangkal radikalisme tsb, perlu kiranya Presiden Joko Widodo didampingi tokoh yang di samping capable juga inklusif, toleran, populer di kalangan grassroot, menjunjung tinggi keberagaman masyarakat, & memiliki kapasitas untuk membendung isu-isu negatif yang akan ditembakkan ke arah Bapak Joko Widodo beserta pendukungnya (isu antek asing & aseng, isu PKI, dsb). Untuk itu, Bpk Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA adalah pilihan yang tepat sebagai Cawapres mendampingi Bpk Ir. H. Joko Widodo sebagai Capres 2019. Sebagaimana diketahui, Bpk Said Aqil Siradj adalah tokoh agama yang moderat, anti radikalisme & terorisme, berwawasan kebangsaan secara luas, setia pada NKRI & Pancasila, inklusif, menjunjung kebhinnekaan & memiliki basis massa grassroot yang cukup besar. Pasangan Jokowi - Said Aqil sangat cocok diusung untuk mewujudkan NKRI sesuai cita-cita para founding fathers kita.

Mari, dukung Ir. H. Joko Widodo - Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA sebagai Capres-Cawapres RI 2019 mendatang!

Salam Bhinneka,



Hari ini: Muh mengandalkanmu

Muh Asyrofi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jokowi - Said Aqil Siradj for 2019". Bergabunglah dengan Muh dan 15 pendukung lainnya hari ini.