Rakyat Bersama MPR Amandemen Pasal 7 UUD'45, Presiden 3 Periode.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


SEKNAS INDONESIA MAJU

Indonesia Di anugerahi Presiden yang betul betul merakyat. Memiliki cara tersendiri dalam menyelesaikan dinamika bangsa sehingga perlu di dukung. Menurut Suhendra Hadikuntono (Pelopor dan Penggerak Presiden 3 Periode) Ada beberapa Point' Penting Alasan Rakyat Mendukung Presiden 3 Periode Sbb:

1. Pemindahan ibukota negara yang membutuhkan waktu panjang, sehingga khawatir akan terhenti bahkan mangkrak jika bukan Jokowi yang melanjutkan.

2. Banyak Proyek strategis jangka menengah, yang sedang dibangun dan tidak akan bisa selesai dengan cepat sehingga rakyat ikut bersama Jokowidodo.

3. Usia presiden yg masih sgt produktif, sehingga masih sangat mampu memimpin Negara dan Bangsa Indonesia dengan sangat baik

4. Melanjutkan nawa cita, untuk Rakyat Indonesia.

5. Menuntaskan reformasi sipil, bahwa Jokowi adalah Presiden Sipil pertama yang sukses memimpin arah bangsa hingga terpilih 2 Periode dan akan di lanjutkan 3 Periode.

Mari kita kawal Amandemen Pasal 7 UUD'45 ini, Demi kesinambungan pembangunan dan stabilitas politik Nasional.

Jika memang Rakyat berkehendak Jokowi 3 Periode, maka tidak akan dapat dibendung.

Namun jika, 2024 Jokowi tidak dipilih itu pun kehendak Rakyat. Presiden 3 Periode adalah bentuk kemajuan Arah Demokrasi Indonesia bersama Rakyat.

Salaam SEKNAS INDONESIA MAJU

CC: Suhendra Hadikontono (Pelopor Presiden 3 Periode)

Rusdi Ali Hanafia (Koordinator SEKNAS Indonesia Maju)