Presiden RI Dapat Memecat Gub Wagub DKI Jakarta

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sejak adanya Gub Wagub DKI Jakarta terpilih tahun 2017, nampak kebijakan demi kebijakan sang Gub Wagub tidak tegas, cekatan, dan cerdas. Lebih cenderung mengakomodir kepentingan para pendukungnya atas jasa mereka memenangkan Gub Wagub terpilih, serta terobsesi dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, segala kebanggaan warga atas prestasi pak Basuki dianulir oleh Gub Wagub yang sekarang, sehingga Jakarta akan semakin kacau dan parah. Apalagi sudah beberapa kali melakukan “selonong boy” tak taat aturan.

 

Berdasarkan UU Tentang Pemda pasal 60 disebutkan bahwa Presiden RI punya kewenangan untuk memecat Gubernur yang tidak memiliki kebijakan yang mumpuni untuk memajukan daerahnya.

 

Untuk itu selayaknya bapak Presiden RI Joko Widodo dapat mengambil langkah yang tepat dan cepat untuk menyelamatkan Ibukota Negara Indonesia. Terima kasih



Hari ini: Pisa mengandalkanmu

Pisa Kendro membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Jokowi: Presiden Jokowi Memecat Gubernur DKI Jakarta!". Bergabunglah dengan Pisa dan 8 pendukung lainnya hari ini.