Dukung Pak Jokowi Tolak Pembebasan Koruptor

0 telah menandatangani. Mari kita ke 7.500.


 

Pak Jokowi jangan bebaskan koruptor.
Menteri Yasonna Laoly bongkar gudang penjara dan jual murah pembebasan Napi korupsi.

Menggunakan alasan darurat Covid 19, menteri Kumham bongkar gudang penjara dan jual murah pembebasan para koruptor. Harap pak Jokowi tidak mengizinkan upaya jual murah pembebasan oleh menteri Kumham Yasonna Laoly. Pembebasan atas nama darurat Covid 19 hanya akal-akalan menteri Kumham Yasonna Laoly. Ulah Yasonna Laoly itu akan mempermalukan presiden Jokowi yang seolah tidak mampu melaksanakan penegakan hukum.

Kalau ingin menjaga para narapidana tidak terkena Covid 19, ya tinggal ditiadakan saja waktu kunjungan orang luar ke penjara. Kan mudah saja. Jadi tidak.perlu alasan Covid 19 lalu Membebaskan koruptor dari penjara. Dasar Yasonna Laoly hanya cari alasan saja untuk membebaskan para koruptor dari penjara saja kok mengkambing hitamkan Covid 19. Koruptor itu sama seperti Covid 19, sama-sama membunuh rakyat jadi jangan dibebaskan berkeliaran.

Jelas sekarang keinginan Yasonna Laoly membebaskan para koruptor dari penjara hanya akal-akalan untuk jual beli pembebasan koruptor. Jelas tindakan Yasonna Laoly ini akan menjatuhkan citra presiden Jokowi di mata publik. Pak Jokowi jangan izinkan menteri Kumham Yasonna Laoly menjual murah pembebasan bagi koruptor. Pak Jokowi menteri seperti Yasonna Laoly adalah bagian dari mafia peradilan, pecat segera Menkumham Yasonna Laoly. Pak Jokowi pecat Yasonna Laoly.

Jakarta, 4 April 2020
Azas Tigor Nainggolan
Ketua Forum Warga Kota (FAKTA) Iindonesia.