Apakah Inem Jogja dibutuhkan di JOGJA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Nama Inem Jalan-jalan sepertinya sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat yang berada di Yogyakarta.

Dengan dandanan khas “Edan-edanan”, perempuan  ini memang mudah mencuri perhatian orang-orang. Apalagi ia sering jalan-jalan sendirian dengan menenteng tas bertuliskan “Inem Jalan-jalan @inemjogja”.

Namun jalan-jalannya Inem bukan tanpa tujuan, melainkan ada niat mulia di balik aksinya tersebut. Menurutnya, apa yang ia lakukan merupakan wujud rasa syukur dan terima kasihnya pada Yogyakarta yang telah memberikan banyak hal pada diri dan keluarganya.

“Ucapan terima kasih itu saya wujudkan melalui Inem Jalan-jalan ini, dengan melakukan apapun yang positif di jalan,” 

Tidak hanya memungut sampah di jalan, dalam setiap aksinya, Inem juga tak segan menolong orang-orang yang membutuhkan pertolongan di jalan, bahkan juga mengajari anak-anak yang ditemuinya agar bersopan santun dan mengajarkan unggah ungguh jawa dengan metode unik.

Nha saat ini banyak orang yg tidak suka dengan inem entah memfitnah inem bahwa inem itu waria, inem kampanye LGBT, inem mencari sensasi cuma mau terkenal, ada juga yang memojokan inem (keamanan) karna sempat mengusir inem dengan kata keras tidak boleh jalan2 di malioboro kalau tidak ijin keamanan, padahal inem cuma jalan2 bukan mencari uang atau apapun yg kaitanya dengan profit. 

Dengan petisi ini apakah anda semua setuju INEM JOGJA sangat dibutuhkan keberadaanya di kota JOGJA? bila setuju mohon bantu inem tunjukan bahwa kegiatan inem jalan2 ini bermanfaat bagi masyarakat JOGJA TRIMAKASIH DUKUNGANYA MATURNUWUN