TURUNKAN HARGA TIKET TIMNAS & TAYANGKAN DI TV LOKAL!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


PSSI memberikan harga tiket yang tidak wajar dalam pertandingan kualifikasi sepak bola Piala Dunia FIFA 2022 (Qatar).

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno antara Indonesia vs Malaysia (5 September 2019) dan Indonesia vs Thailand (10 September 2019) terdapat suatu kejanggalan, dimana harga tiket yang dijual bisa dikatakan naik hingga 100% dimana yang biasanya untuk kategori 3 hanya dijual sekitar 50.000 - 75.000 sekarang mencapai harga 125.000 dengan iming-iming merchandise garuda pack & asuransi saat pertandingan.

Mayoritas warga Indonesia khususnya pecinta bola tanah air tentunya menolak harga tersebut dan telah memberikan komentar serta kritikan terhadap PSSI melalu akun instagram resmi PSSI @officialpssi.

Namun yang terjadi adalah sama sekali tidak ada tanggapan apapun dari pihak PSSI untuk memberi solusi dalam masalah ini, meski pada akhirnya PSSI memberikan diskon harga tiket sebesar 20%.

Tidak berhenti sampai disitu seperti yang kita ketahui melalui instagram resminya, lagi-lagi rakyat Indonesia dibohongi! Tiket yang dijual ternyata hanya untuk 5.000 kouta saja! Apa sudah selesai sampai disitu? TIDAK! Ternyata tiket yang diberi diskon hanyalah untuk kategori 2 saja! Lalu apa lagi? DAN LAGI-LAGI RAKYAT DI KERJAI!!! Ternyata tiket yang diskon sebanyak 5.000 itu di SPLIT, yaitu 3.000 tiket untuk pertandingan melawan Malaysia dan 2.000 tiket untuk pertandingan melawan Thailand! Sungguh kejam federasi sepak bola kita memang.

Dan tidak sampai diisitu saja, PSSI ternyata menyiarkan pertandingan di MolaTV dimana untuk mengakses TV tersebut harus mengeluarkan uang.

Kita berharap kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk mengusut tuntas apa yang sebenarnya terjadi di dalam PSSI. Dan kami meminta untuk menurunkan harga tiket serta menayangkan pertandingan kualifikasi piala dunia tersebut di TV LOKAL.