Tuntutan Kenaikan dan Penambahan Anggaran Kerja PPK,PPS dan KPPS pada PEMILU tahun 2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kami segenap Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum tahun 2019, menyampaikan tuntutan sebagai berikut :

1. Agar pemerintah Republik Indonesia menambahkan atau menaikkan Insentif/Honor Penyelenggara Pemilihan umum tahun 2019 tingkat PPK, PPS dan KPPS sebagai Ujung Tombak suksesnya Pemilihan Umum tahun 2019 terhitung mulai bulan Januari s.d Juni 2019

2. Agar pemerintah Republik Indonesia menambahkan atau menaikkan Anggaran Kerja berupa Dana Operasional dan Biaya Perjalanan Dinas penyelenggara pemilu tingkat PPK, PPS dan KPPS terhitung mulai bulan Januari s.d Juni 2019.

3. Agar pemerintah Republik Indonesia segera menindaklanjuti tuntutan ini karena bersifat mendesak dan darurat mengingat semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019.

Sebagai bahan pertimbangan tuntutan tersebut diatas, kami sampaikan bahwa Insentif/Honor dan Anggaran Kerja Pemilu 2019 TIDAK SEIMBANG dengan BEBAN KERJA dan JAUH LEBIH KECIL/MINIM dibandingkan dengan PILKADA 2018 yang beban kerjanya jauh lebih ringan dibandingkan Pemilu 2019.

Demikian Petisi ini kami sampaikan dengan penuh RASA HORMAT dengan harapan dapat dikabulkan dengan pertimbangan RASA KEMANUSIAAN.