TOLAK SONI SUMARSONO MENJADI PEJABAT GUBERNUR SUL-SEL

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tahun 2018 Merupakan tahun dimana pemilu serentak berlangsung di negara kesatuan republik Indonesia yang sangat rentan terjadi nya konflik horizontal dan vertikal terhadap anak bangsa yg terlibat dalam politik yg semakin hari semakin abu-abu, dikarenakan adanya oknum yang sengaja menghalalkan segala cara untuk memenangkan pasangan tertentu.

    Mendagri sangat Vital dalam memainkan peran dan fungsinya sebagai aparatur/institusi Negara yang mengatur Pejabat Gubernur dalam setiap perhelatan PEMILUKADA di seluruh Indonesia, hal ini sangat berpengaruh terhadap masyarakat bilamana penunjukan seorang Pejabat Gubernur dirasakan tidak sesuai dan condong berat sebelah ke salah satu pihak dan terkesan tidak netral sehingga menimbulkan kegaduhan dan konflik yang berkepanjangan yang menghambat iklim demokrasi yang sehat menjelang Pilpres 2019 nantinya, sesuai dengan UU NO. 5 TAHUN 2014 Tentang ASN, bahwa setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun serta merujuk pada Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2004 tentang pembinaanJiwa Korps dan kode etik PNS. PNS dilarang melakukan perbuatanyang mengarah pada keberpihakan salah satu calon atau perbuatanyang mengindikasikan terlibat dalam politik praktis /berafiliasi dengan partai politik.

    Untuk itu juga diduga kuat Soni Sumarsono melakukan pertemuan bersama salah satu calon kepala Daerah di SULSEL, yang sangat erat kaitannya untuk mensukseskan salah satu calon dan memicu konflik dan memecah belah Masyarakat SULSEL, Sama hal nya apa yg telah terjadi di DKI Jakarta pada Saat Soni Menjabat sebagai PLT Gubernur kegaduhan dan konflik terjadi dan kebijakan nya sangat menyalahi aturan yang berlaku dan memecah belah rakayat DKI pada saat itu.

    Oleh karena itu kami mengangap Soni Sumarsono telah gagal dalam menjalankan tugasnya dan kami tidak ingin apa yg terjadi di ibukota DKI Jakarta Terjadi di SULSEL dan merugikan masyarakat dan mencederai Demokrasi yg sudah berjalan menjadi hancur karena ketidak becusan dan kesalahan serta keberpihakan yg tidak netral merusak semua yang ada di bumi pertiwi dan oleh sebab itu kami menuntut :

   

 

1). Menolak Soni Sumarsono menjadi Pejabat Gubernur SULSEL karena berpotensi memecah belah seperti di dki Jakarta.


2). Menolak Soni sumarsono karena GAGAl menajalankan tugasnya.


3).  Menolak soni sumarsono Karena banyak kebijakan-kebijakan yang dikelurakan DIDUGA melanggar aturan.



Hari ini: TOLAK mengandalkanmu

TOLAK SONI SUMARSONO membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: TOLAK SONI SUMARSONO MENJADI PEJABAT GUBERNUR SUL-SEL". Bergabunglah dengan TOLAK dan 6 pendukung lainnya hari ini.