Tolak Jalur Baru Pendakian Gunung Kerinci Yang Melewati Zona Inti Taman Nasional.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Jalur baru pendakian gunung kerinci adalah jalur yang melewati zona inti Taman Nasional Kerinci Seblat ,hingga di perlukan perubahan zonasi menjadi zona pemanfaatan,Zona Inti ini yang tadinya sebagai habitat satwa kini bisa di lalui oleh manusia untuk melakukan pendakian gunung kerinci.

Padahal perlu jutaan tahun untuk sebuah kawasan menjadi zona inti,bukan tidak mungkin akan ada lagi jalur jalur lain nantinya yang akan di buka membelah zona inti Taman Nasional Kerinci Seblat.Sangat miris di saat pemerintahan harusnya ikut menjaga kelestarian alam tapi malah melakukan penurunan zonasi kawasan Taman Nasional.

Cukup satu jalur saja pengelolaan objek wisata gunung kerinci tidak terkontrol oleh pihak Taman Nasional Kerinci Seblat terbukti dengan banyak nya sampah di gunung kerinci ,hilangnya satu orang pendaki pada tahun 2014 hingga hari ini belum ditemukan dan banyaknya kecelakaan gunung yang terjadi termasuk beberapa kasus pendaki yang kehilangan peralatan pendakian di gunung.

Cukup satu jalur pendakian,selamatkan zona inti Taman Nasional Kerinci Seblat dari pembukaan jalur baru gunung kerinci.

Gunung kerinci tidak butuh jalur pendakian baru,mari bersama sama menyelamatkan zona inti Taman Nasional Kerinci Seblat.

 



Hari ini: Save mengandalkanmu

Save Gunung Kerinci membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Tolak Jalur Baru Pendakian Gunung Kerinci Yang Melewati Zona Inti Taman Nasional.". Bergabunglah dengan Save dan 5 pendukung lainnya hari ini.