Stop Infrastruktur Berlebihan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Infrastruktur sangat penting untuk suatu bangsa akan tetapi harus dilaksanakan dengan konsep berkeadilan dan tepat waktut tepat sasaran serta berimbang .sekarang ini ketimpangan ekonomi dengan pembangunan infrastruktur yang masive dirasa begitu dirasakan oleh kalangan masyarakat menengah kebawah.

Kita butuh perbaikan ekonomi mikro yang masive bukan pembangunan infrastruktur yang hanya dinikmati sebagian masyarakat saja. pertumbuhan infrastruktur yang ada dirasa sudah sangat cukup untuk menopang laju ekonomi.

Jika kehidupan ekonomi dan kesejahtraan masyarakat didahulukan secara masive program apapun itu pasti akan didukung sepenuhnya masyarakat, percuma saja ratusan jalan tol dibuat puluhan bandara dan pelabuhan di buka tapi apabila pembangunan itu dilaksanakan disaat ekonomi sedang kurang baik sangatlah mubajir dan tidak akan maksimal.. 

" Kita Butuh makan dan kesejahtraan  saat ini bukan 10 atau 20 tahun yang akan datang "

 



Hari ini: Abdurrachman mengandalkanmu

Abdurrachman Omen membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Stop Infrastruktur Berlebihan". Bergabunglah dengan Abdurrachman dan 19 pendukung lainnya hari ini.