SELAMATKAN GUNUNG BAWAKARAENG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kerusakan dari gunung Bawakaraeng sangat amat di sayangkan dan penyebabnya sangat berpariasi, mulai dari penebangan hutan, pembukaan ladang, serta pendakian secara massif yang di lakukan selama ini merupakan hal2 penyebab dari kerusakan GUNUNG BAWAKARAENG yg terletak di Kab. GOWA Provinsi SULSEL.

Kepedulian para pencinta Alam barusan ini yang di motori oleh MAHADIPA dalam tag linenya "MENANAM CINTA di Gunung Bawakaraeng dan melibatkan sekitar 200 orang lebih melakukan kegiatan penghijauan di area yg sangat rusak di gunung ini. tapi ini tidak akan berbanding lurus dengan penyelamatan gunung BAWAKARAENG jika tidak melibatkan semua unsur2 yg terkait, dlm hal ini Menteri Lingkungan Hidup, Menteri Sumber daya Alam serta Gubernur Sulawesi Selatan.

Gunung BAWAKARAENG merupakan Sumber Air bersih untuk 5 Kab / Kota yg ada sekitar gunung ini di antaranya Kab. Gowa, Kab. Takalar, Kab. Jeneponto, Kab Sinjai Serta Kota Makassar sebagai pusat Ibukota Prov. Sulsel. jika tidak di selamatkan secepatnya Suatu saat anak cucu kita akan kekurangan air bersih dan dampak yg paling membahayakan adalah bencana alam serta perebutan sumber air yg makin hari makin berkurang.

Mohon bantuannya untuk menanda tangani petisi ini untuk kemaslahatan ummat manusia.

#saveBawakaraeng

#PKD

#Bawakaraengmilikbersama



Hari ini: MAHADIPA mengandalkanmu

MAHADIPA membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: SELAMATKAN GUNUNG BAWAKARAENG". Bergabunglah dengan MAHADIPA dan 148 pendukung lainnya hari ini.