Sayembara Percepatan Penanggulangan Covid-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Ingin efektif, cepat dan hemat menanggulangi wabah covid-19 di Indonesia ?

Agar seluruh aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal, aman dan nyaman dari kepanikan penularan virus covid-19. Pemerintah tidak terlalu berat dan susah keluar banyak anggaran, tenaga medis dan masyarakat tidak perlu terus berjatuhan jadi korban, dan rakyat Indonesia tidak terus menerus menderita berkepanjangan.

Pemerintah bisa ada solusi : membuat sayembara, untuk siapa saja yang bisa memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit covid-19 dengan terbukti efektif, cepat dan hemat. Dengan cara uji coba tes pembuktian langsung kepada pasien + Covid -19 atau PDP, untuk disembuhkan. Hasilnya di rekomendasikan oleh Pemerintah, BNPB, Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, untuk terlibat langsung menangani menyembuhkan pasien (orang) yang terinfeksi covid-19.

Mari bantu dan dukung petisi ini, untuk sama-sama berjuang dan bersatu membrantas wabah covid-19, sebelum Indonesia lebih parah kasus korban covid-19, maupun lebih memprihatinkan keadaan sosial ekonominya, serta kehidupan warga masyarakatnya semakin susah dan menderita.

Jika Pemerintah RI, Kemkes RI, BNPB RI, Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 RI, dan pihak terkait serius ingin segera secepatnya mengakhiri pandemi wabah covid-19 di Indonesia, seharusnya dibuka akses seluas-luasnya kepada segenap anak bangsa, yang bisa memberikan solusi penyembuhan penyakit covid-19 dengan tata cara apapun (metode-teknik penyembuhan), baik secara medis, tradisional atau alternatif, apalagi obat (vaksin) covid-19 jelas-jelas belum ada. Pilih mau aman dan tertanggulangi segera, atau membiarkan banyak korban terus berjatuhan, dan mengorbankan banyak hal di Indonesia yang membuat Indonesia semakin terpuruk dan rakyat menderita ?

Mari bersama bisa, bersatu mampu, membuat Indonesia aman, sehat dan rakyat bahagia.

Tolong dibantu dan didukung petisi ini, ditanda tangani, disebarkan sebanyak-banyaknya ke media sosial, baik pribadi atau group, jika ANDA CINTA dan PEDULI INDONESIA aman dan selamat dari wabah Covid-19.

Terima kasih.