Save universitas Indonesia timur makassar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


"Mau di bawa kemana masa depan mahasiswa Universitas Indonesia Timur"
Sudah hampir 4 tahun kami mengalami kepahitan dalam dunia pendidikan di universitas Indonesia timur makassar.
Banyak harapan dan cita-cita yang kandas ketika pihak universitas Indonesia timur makassar tidak melakukan perbaikan dan pembenahan terhadap kampus.
Tepat pada tanggal 8 Mei 2018 pihak kemenristekdikti melayangkan sangsi administratif berat kepada pihak universitas Indonesia timur makassar dan ketika sampai tanggal 8 November 2018 maka konsekuensinya adalah pencabutan izin institusi pendidikan, yang akan berdampak kepada masa depan ribuan mahasiswa yang nasibnya kini di pertaruhkan .
Harapan orang tua melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bukan hanya untuk mencerdaskan tapi juga untuk mengubah nasib keluarga. Namun karna faktor rakusnya ketua yayasan yang membiarkan universitas Indonesia timur makassar dan tidak melakukan perbaikan dan pembenahan.

Maka Kami ingin kampus universitas Indonesia timur makassar segera terselesaikan dari sanksi yang di jatuhkan oleh kemenristek dikti, agar nasib kami sebagai mahasiswa tidak lagi menjadi tragedi bagi kami dan orangtua kami semua yang menggantungkan harapan besarnya pada anaknya di kampus universitas Indonesia timur makassar yang hari ini rasanya mencekik kami sebagai mahasiswa dan orangtua kami.

SELAMATKAN KAMI DAN JANGAN JADIKAN KAMI TUMBAL PENDIDIK.



Hari ini: Iswan mengandalkanmu

Iswan Setia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Save universitas Indonesia timur makassar". Bergabunglah dengan Iswan dan 3.820 pendukung lainnya hari ini.