Save TVRI, Save Liga Inggris, Save Helmi Yahya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dewan Pengawas Tvri telah memecat Dirut TVRI helmy yahya dengan berbagai alasan yang justru menunjukkan ketidaksiapannya menghadapi perubahan yang terjadi di tvri. 

tvri adalah lembaga penyiaran publik miliki negara republik Indonesia, miliki rakyat Indonesia. Disamping menyampaikan informasi pembangunan, ke Indonesian, juga berfungsi sebagai ajang pendidikan dan hiburan bagi masyakat. 

Sudah cukup lama tvri mati suri, tidak ditonton masyarakat ditengah banyaknya siaran televisi swasta nasional yang lebih informatif dan menghibur. 

Helmi Yahya selaku direktur tvri telah melakukan perubahan. Siaran jadi lebih menarik, ada pertandingan bulu tangkis yang merupakan olahraga kebanggan indonesia, ada pertandingan liga inggris yang merupakan kesukaan sebagian besar masyarakat indonesia, diskusi interaktif dengan penyajian yang lebih menarik serta chanel pengetahuan seperti discovery chanel yang memberikan pendidikan secara lebih menarik. 

ditengah semua perbaikan tersebut tiba tiba dewan pengawas memecat helmi yahya. dengan alasan yang mengada ngada. perubahan perubahan yabg dilakukan dianggap tidak sesuai aturan di tvri. 

Sekarang saatnya kita warga negara indonesia sebagai pemilik sah tvri menuntut : 

1. Meminta presiden indonesia untuk mengambil alih penyelesaian masalah tvri. 

2. kembalikan helmi yahya sebagai dirut tvri. 

3. Bubarkan dewan pengawas. 

4. Pembenahan aturan tata kelola tvri agar lebib profesional dan mampu bersaing sebagai tontonan pilihan masyarakat indonesia.

Ayo save Tvri, Save Liga Inggris, Save Tayangan Bulu Tangkis, Save Perubahan