#Save Indonesia dan Hargai Kreativitas kami selaku Youtuber Gaming Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Komunitas gaming Digital International Corporation meminta kepada Menkominfo, Kominfo, Komisi 1 DPR RI untuk tutup kasus Youtuber Gaming Indonesia yaitu Kimi Hime karena sudah mencemarkan nama baik Indonesia, Karena sudah Mencemarkan nama baik Youtuber Gaming Indonesia di dunia Youtuber International.

Ibu Lala Haruna Keyko selaku Direktur Utama komunitas gaming Digital International Corporation menjelaskan di kantor Event Organizer Digital International Corporation di Jepang menjelaskan bahwa Kominfo, Menkominfo, Komisi 1 DPR RI, Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Indonesia bukan mencari sensasi atau masalah dengan Youtuber Gaming Indonesia dengan cara membatasi hak dalam berkreativitas anak - anak Indonesia untuk menciptakan kreativitas dalam suatu konten di Youtube. 

Kami komunitas gaming Digital International Corporation melaui Change. Org memberikan masukan kepada Menkominfo, Kominfo, Bapak Jokowi Presiden RI, Komisi 1 DPR RI, dan Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia yaitu : 

1. Seharusnya pihak Kominfo, Menkominfo memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Indonesia jangan berdasarkan asumsi atau opini baik itu dari Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia maupun masyarakat Indonesia terhadap kasus Youtuber Gaming Indonesia yaitu Kimi Hime yang beritanya viral sampai ke luar negeri. 

2. Kami meminta kepada pihak Kominfo, Menkominfo, Komisi 1 DPR RI untuk tutup kasus Youtuber Gaming Indonesia yaitu Kimi Hime di karenakan sudah mencemarkan nama baik Indonesia di mata dunia, sudah mencermarkan nama baik bapak Jokowi di kalangan idola anak muda di dunia yang suka terhadap kinerja bapak Jokowi, dan sudah mencemarkan nama baik Youtuber Gaming Indonesia di mata dunia. 

3. Kami meminta kepada pihak Kominfo, Menkominfo, Komisi 1 DPR RI seharusnya kasus Kimi Hime bisa selesaikan dengan cara secara kekeluargaan bukan dengan cara panggil wartawan media cetak lalu jadi heboh beritanya menjadi viral padahal masalah kecil yang bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 

4. Kami meminta kepada pihak Kominfo, Menkominfo dan Komisi 1 DPR RI seharusnya memanggil pihak Bigo Live, Host Bigo Live yang mengandung unsur negatif melaui aplikasi Bigo Live bukan Youtuber Gaming Indonesia yaitu Kimi Hime. 

5. Jika kasus Kimi Hime masih lanjut maka seluruh rakyat Indonesia kecewa terhadap kinerja Kominfo, Menkominfo, Komisi 1 DPR RI yang hanya mencari sensari maupun popularitas di kalangan Youtuber Gaming Indonesia. 

6. Kami meminta kepada pihak Kominfo, Menkominfo, Komisi 1 DPR RI, Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia, seluruh rakyat Indonesia, maupun yang lain tolong hargai kreativitas anak - anak Indonesia dalam menciptakan suatu konten yang positif melaui channel di Youtube. 

7. Kami selaku komunitas gaming Digital International Corporation melihat semua konten channel Youtube Kimi Hime tidak ada unsur negatif dan kebanyakan kontennya Game Online yang masih dalam batas wajar baik membawakan secara Live maupun isi kontennya. 

8. Kami meminta kepada bapak Jokowi selaku Presiden RI di harapkan bisa selesaikan kasus Youtuber Gaming Indonesia yaitu Kimi Hime dengan cara kekeluargaan. 

9. Kami meminta kepada Kominfo, Menkominfo, Komisi 1 DPR RI meminta maaf kepada Kimi Hime karena sudah menuduh atau memfitnah yang tidak - tidak dan meminta kepada Kominfo, Menkominfo maupun Komisi 1 DPR RI untuk menghukum Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia karena sudah memberikan keterangan yang tidak berdasarkan data atau fakta yang sebenarnya. 

Maka kami mengajak kamu untuk tandatangan petisi ini dan menyebarkannya agar Youtuber Gaming Indonesia yaitu Kimi Hime dengan pihak Kominfo, Komisi 1 DPR RI maupun Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia untuk stop kasusnya.