Remove Myanmar from ASEAN membership. Keluarkan Myanmar dari Keanggotaan ASEAN. #Genocide

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Genocide are the worst crime in human history, what happen in Myanmar to Rohingya are genocide, its agains all the morality and basic principle of human life. In 2012 ASEAN Countries has declared the ASEAN Human Rights to Protect more than 600 millions people live in ASEAN, and Myanmar has extremely violated this Declaration. Remove Myanmar from ASEAN Country Membership. 

Genosida merupakan kejahatan terburuk dalam sejarah peradaban manusia, yang terjadi di Myanmar pada Rohingya adalah genosida, ia bertentangan dengan seluruh norma moral dan prinsip dasar kehidupan manusia. Pada tahun 2012 Negara-negara ASEAN telah mendeklarasikan Hak Asasi Manusia ASEAN untuk melindungi lebih dari 600 juta orang yang hidup di ASEAN, dan Myanmar telah secara ekstrim melanggar deklarasi ini. Keluarkan Myanmar dari Keanggotaan Negara ASEAN. 

#Genocide

 



Hari ini: Riset Inovasi Daerah Indonesia mengandalkanmu

Riset Inovasi Daerah Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Remove Myanmar from ASEAN membership. Keluarkan Myanmar dari Keanggotaan ASEAN. #Genocide". Bergabunglah dengan Riset Inovasi Daerah Indonesia dan 8 pendukung lainnya hari ini.