Petisi Boyolali untuk Kemanusiaan. Tuntut Prabowo Minta Maaf pada Bangsa Indonesia!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


#SaveMukaBoyolali

Sebagai Calon Presiden, Prabowo Harus Minta Maaf kepada Bangsa Indonesia!

Sebagai manusia, kemanusiaan kita dilindungi oleh Deklarasi Umum tentang Hak Asasi Manusia. Sebagai Warga Negara Indonesia, hak kita dilindungi oleh Undang-undang Dasar 1945. Sebagi orang Boyolali, identitas saya dilindungi oleh kebudayaan dan adat istiadat yang berlaku selama berabad-abad lamanya.

Karenanya tidak satu dalilpun yang bisa membenarkan jika ada satu orang merendahkan martabat dan kehormatan manusia lainnya. Apalagi jika ujaran merendahkan kemanusiaan tersebut berasal dari seorang Calon Presiden Republik Indonesia, yang harusnya menjadi panutan dan standar moral bagi seluruh rakyat yang hendak dia pimpin.

Atas ujaran merendahkan yang dilakukan oleh Bapak Prabowo Subianto. Dukung petisi saya, sebagai manusia, sebagai Warga Negara Indonesia dan sebagai orang Asli Boyolali untuk mendesak Prabowo Subianto meminta maaf secara terbuka kepada Bangsa Indonesia atas tindakan yang tidak terpuji yang telah dia lakukan. Petisi ini sebagai pengingat bahwa tidak seorangpun dengan alasan apapun boleh merendahkan, mengurangi dan menghilangkan hak kemanusiaan manusia lainnya.

Nama: DWI WIDODO
NIK: 3309110609850010
Tempat/tanggal lahir: Boyolali 06 September 1985
Jenis kelamin: Laki-laki
No telepon: 081807382516
Email: naufalziggy@gmail.com
Aktivitas: Caleg PSI DPRD Kabupaten Boyolali



Hari ini: Dwi mengandalkanmu

Dwi Widodo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Petisi Boyolali untuk Kemanusiaan. Tuntur Prabowo Minta Maaf pada Bangsa Indonesia!". Bergabunglah dengan Dwi dan 68 pendukung lainnya hari ini.