Petisi 7 (Tujuh) Harapan Rakyat Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam Sejahtera, Om Santi Santi Om, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan..

Saudaraku sebangsa dan setanah air, sebagaimana yang kita ketahui bersama, situasi Politik saat ini bergejolak panas akibat ulah para Oknum Tokoh dan Negarawan Palsu. Begitu banyak narasi-narasi fitnah tentang kecurangan serta rencana-rencana jahat yang mereka (Oknum tsb) ciptakan sebagai upaya untuk mendelegitimasi Pemilu serta untuk mendorong Massa (akar rumput) agar mau melakukan perbuatan makar terhadap pemerintahan Jokowi yang sah, dan kita semua tahu bahwa perbuatan tersebut adalah Inkonstitusional, melanggar hukum dan Undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Oleh sebab itu, Saya mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk melawan dan mementahkan rencana jahat mereka tersebut sebagai bentuk dari kecintaan kita terhadap NKRI dan Pancasila serta UUD 1945.

Salah satu bentuk perlawanan tersebut adalah melalui Petisi yang dilindungi oleh Undang-undang dan Sah secara Konstitusional. Maka dari itu Saya membuat Petisi yang berisi 7 (tujuh) Harapan Rakyat Indonesia untuk diketahui dan disetujui bersama. Adapun ketujuh poin tersebut adalah sebagai berikut:

1. Dukung Mahkamah Konstitusi untuk Mengesahkan keputusan KPU nomor 987/PL.01.08-KPT/06/KPU/V/2019 tentang penetapan Hasil Pemilu serta menolak Segala Tuntutan Konyol dari BPN Prabowo-Sandi.

2. Dukung Pemerintah untuk membubarkan Partai Gerindra karena partai tersebut merupakan partai jahat pendukung gerakan makar.

3. Dukung TNI Polri untuk menangkap Bapak Provokator Nasional Amien Rais.

4. Diskualifikasi Paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, karena akibat ulah dan perbuatan mereka yang tidak menerima kekalahan, akhirnya membuat situasi Nasional Indonesia panas bergejolak, serta karena sikap mereka yang justru memperkeruh keadaan yakni dengan mengompori para pendukungnya supaya tidak mempercayai proses Pemilu, membangun fitnah yang berisi tuduhan-tuduhan kecurangan secara Terstruktur, Sistematis dan Masif.

5. Dukung TNI Polri dalam mengungkap dan menangkap para Provokator, Perusuh, Pendana aksi kerusuhan 21 - 22 Mei siapapun yang terlibat tanpa pandang bulu serta menjatuhkan hukum yang seberat-beratnya sesuai dengan Prosedur yang berlaku di Indonesia.

6. Usir Ulama dan Ustad2 serta Habaib2 Palsu dari NKRI, yang terus menerus menebar ujaran kebencian dan mengadu domba Rakyat demi kepentingan mereka yang seolah2 mengatas-namakan Islam.

7. Dukung Aparat Penegak Hukum untuk menyeret para elite politik 02 ke pengadilan atas pernyataan2nya yang selalu mendiskreditkan pemerintah yang sah dan dapat menimbulkan perpecahan sesama rakyat yang pro dan kontra.

Saya yakin dan percaya, mayoritas Rakyat Indonesia menginginkan ke-7 (tujuh) Harapan tersebut dapat terwujud, agar tercipta NKRI yang Rukun, Damai, Aman Sentosa dan Sejahtera. Mari kita wujudkan Harapan bersama, dengan menandatangani Petisi ini sehingga Pemerintah berani mewujudkan harapan tersebut karena mendapat dukungan penuh dari Rakyat Indonesia.

Terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hormat Kami,

 

Tim88