Perbaharui kurikulum Public Relations (PR) di kampus

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dunia Public Relations (PR) atau Hubungan Masyarakat (Humas) selalu berkembang mengikuti zaman. Perkembangan ini tidak serta merta diikuti oleh kurikulum yang ada di kampus. Kurikulum lama sudah dianggap tidak sesuai dengan dunia saat ini sehingga mahasiswa yang disebut sebagai agent of change tidak memenuhi kompetensi PR saat ini. Mahasiswa tidak dapat mengetahui perkembangan dunia PR di perusahaan, agency, dan seperti apa isu yang sedang hangat saat ini.

Padahal, Indonesia saat ini memerlukan Praktisi PR muda yang berkompeten untuk menghadapi masalah-masalah yang ada di Indonesia seperti menghadapi berita negatif dan hoax yang sering dialami seumurannya. Bukan hanya itu, para PR muda juga kedepannya mampu membangun citra positif Indonesia.

Kurikulum sebagai hal utama di kampus perkuliahan perlu direvisi dan diperbaharui agar mahasiswa dan mahasiswi Indonesia memiliki kompetensi yang dibutuhkan dunia PR kedepannya dan tentunya bersaing di Internasional.

Semakin banyak PR yang berkompeten lebih dini, semakin banyak penyebaran Praktisi PR di Indonesia.

Ayo tandatangani petisi ini untuk Indonesia yang lebih baik.

 



Hari ini: Rahmat Hidayat mengandalkanmu

Rahmat Hidayat Asri membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Perbaharui kurikulum Public Relations (PR) di kampus". Bergabunglah dengan Rahmat Hidayat dan 26 pendukung lainnya hari ini.