PENGGUSURAN LAHAN PERTANIAN YANG SEMAKIN MENGALAMI EKSKLASI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Meningkatnya angka penggusuran dipemerintahan jokowi - jk ini membuktikan tidak terealisasi reforma agraria sejati dan NAWACITA Jokowi-JK, tingkat penggusuran yang didampingi oleh tingkat kekerasan dan penghilangan harkat martabat manusia membuat semakin terbukti bahwasanya dizaman kepemimpinannya ini tidak memiliki suatu perbedaan bahkan sama dengan zaman kolonialisme . Contohnya saja di Yogyakarta desa Temon Kulon Progo (NYIA), Langkat (PT LNK), deli serdang (PTPN II) dan lain-lain . Kemudian keterlibatan aparat terhadap suatu penggusuran itu bukanlah fungsionalnya dan itu adalah hal yang non militer . Sejatinya fungsionalnya untuk mengadvokasi rakyat tapi malah ikut serta dalam tindak kekerasan dan suatu penggusuran dalam berbagai kasus. Dengan semboyan mengayomi dan melayani namun tidak terwujud untuk semua. Entah maksudnya korporat atau kapitalis saya tidak tahu. Realitanya hal itu bukanlah suatu tanggung jawab dan fungsional orang orang yang memiliki pengaruh penting di negara yang kita cintai ini .

Segera! Tindak tegas menggunakan kuasa hukum para aparat yang menggunakan kekuasaannya dengan tindakan sewenang-wenang , wujudkan reforma agraria sejati , dan segera nasionalisasi perusahaan asing yang mengeksploitasi kekayaan Indonesia untuk mencari kekayaan sebanyak-banyaknya yang tidak memperdulikan ekosistem dan kesejahteraan rakyat . 



Hari ini: Ahmad Sayyidulhaq mengandalkanmu

Ahmad Sayyidulhaq Arrobbani Lubis membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: penggusuran lahan pertanian yang semakin mengalami eskalasi". Bergabunglah dengan Ahmad Sayyidulhaq dan 180 pendukung lainnya hari ini.