Pembuatan Monumen Asian Games 2018 sebagai salah satu sejarah Indonesia

0 have signed. Let’s get to 500!
At 500 signatures, this petition is more likely to be featured in recommendations!

Perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia telah usai. Kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 merupakan salah satu hal yang menjadi kebanggaan setiap warga negara Indonesia, khususnya bagi semua orang yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kemeriahan Asian Games 2018 menyisakan kesan yang sangat mendalam tetapi kita harus menerima kenyataan bahwa Asian Games 2018 telah usai. Meski demikian, ada cara-cara yang akan mengingatkan kita akan energi dari Asian Games 2018.

Petisi ini mengusulkan pembangunan monumen ketiga maskot Asian Games 2018, yakni Bhin Bhin, Atung, dan Kaka. Pembangunan monumen maskot Asian Games 2018 dimaksudkan untuk tetap menggelorakan semangat dan energi Asian Games 2018 bagi warga Indonesia. Disamping itu, monumen ini juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Seperti halnya yang kita tahu, hampir seluruh dunia mengikuti dan memuji kesuksesan Asian Games 2018.

Tentu saja usulan pembangunan monumen ini bukannya tidak beralasan. Pada tahun 1961, salah satu monumen di Indonesia yaitu Monumen Selamat Datang dibangun oleh Presiden Soekarno dalam rangka Asian Games 1962 yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Monumen Selamat Datang kemudian diresmikan pada tahun 1962 tersebut hingga sekarang telah menjadi salah satu bagian dari sejarah Indonesia.

Dalam kesempatan ini, marilah kita sama-sama mendukung didirikannya monumen maskot Asian Games 2018. Petisi ini akan disampaikan kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk mendapatkan restu dan dukungan beliau agar maskot Asian Games 2018 dan semangat Energy of Asia dapat selalu dikenang dan menjadi salah satu bagian dari sejarah Indonesia.

0 have signed. Let’s get to 500!
At 500 signatures, this petition is more likely to be featured in recommendations!